Jumat, 11 Mei 2012


Kliknklik.com adalah sebuah toko komputer online yang memiliki koleksi produk yang sangat lengkap. Mungkin anda adalah salah satu tipe orang yang tidak terlalu percaya dengan toko online, tenang saja kliknklik tidak hanya tersedia dalam sebuah bentuk toko di dunia maya saja tetapi kliknklik juga memiliki beberapa toko nyata yang juga tertera alamat lengkap keberadaan toko tersebut di dalam fitur pada situs toko online kami. Bagi anda yang sedang mencari suatu barang terutama Komputer, Laptop, Notebook dan yang lainnya tapi anda bingung mau mencari kemana, anda bisa berkunjung ke situs toko online kami, kami menyediakan koleksi produk terlengkap mulai dari merek, tipe dan kami juga menawarkan harga yang sangat variatif bagi anda semua.

Bicara tentang koleksi barang apa saja yang kami miliki di kliknklik.com, yang pertama kami memiliki adalah PC Dekstop sebanyak 141 produk yang berasal dari merek yang berbeda seperti dari Apple kami memiliki 9 produk, HP Compaq kami ada 38 produk, Acer ada 15 Produk dan yang lainnya. Harganya pun sangat bervariatif mulai dari harga dibawah 3 juta sampai diatas 5 juta rupiah.

Produk yang kedua kita ada Notebook dan Laptop. Di kliknklik.com kami memiliki produk Laptop dan Notebook sebanyak 436 produk dengan merek dan harga yang beragam juga, seperti kami memiliki produk dari pabrikan Toshiba sebanyak 75 produk, dari Sony 22 produk, Asus 50 produk, dan masih banyak yang lainnya. Kami menjual 25 produk dengan harga mulai dari 3 juta rupiah kebawah, dan 45 produk kami jual dengan harga 15 juta rupiah keatas, dan sisanya 366 produk kami jual dengan harga berkisar mulai dari 3 juta sampai 15 juta rupiah.

Koleksi barang yang selanjutnya kami juga menyediakan PC Tablet dan Touch “ Pad “. Kami memiliki koleksi produk ini sebanyak 76 produk. Dengankisaran harga 3 juta sampai 15 juta. Kami menjual 27 produk dengan harga 3 juta rupiah ke bawah, dan yang lainnya kami jual mulai dari harga 3 juta sampai 15 juta rupiah. Produk Tablet dan Touch PAD kami pun berasal dari berbagai vendor seperti dari Samsung kami memiliki 15 produk, dari apple kami mempunyai  9 produk dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja yang kami jual di kliknklik.com, kami juga menjual Printer, Projector , Monitor LCD/LED, Scanner, SmartPhone, Tas dan Case dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya jelaskan secara rinci satu persatu. Jika anda penasaran dengan berbagai koleksi lain yang kami miliki langsung saja kunjungi situs toko komputer online kami di kliknklik.com . anda bisa mencari barang yang anda inginkan sesuai dengan spesifikasi anda. Semoga info ini bisa membantu untuk menjadi referensi untuk anda, keluarga dan teman-teman terdekat anda. 

0 komentar:

Posting Komentar