Selasa, 29 Mei 2012

Dengan harga jual tas laptop yang dibandrol Rp 325.000 di kliknklik.com, tas keluaran terbaru dari Sparks ini memiliki desain yang istimewa. Tas laptop yang dirancang untuk menyimpan laptop yang berukuran up to 15" ini hadir dalam beberapa warna pilihan.

Tas Laptop Backpack


Desain 
Pada bagian depannya, logo sparks diletakkan pada bagian kiri tengah tas untuk menonjolkan sisi desain acak yang menimbulkan kesan futuristis minimalis, Sedangkan untuk jumlah saku terdapat 2 kompartemen yaitu saku utama yang berfungsi untuk menyimpan laptop kesayangan anda berikut kabel adaptor dan dokumen-dokumen penting anda, Saku sekunder yang terletak pada bagian depannya dapat berfungsi untuk menyimpan barang-barang kecil berharga anda seperti dompet, maupun mp3 portabel milik anda.

Bahan
Tas laptop Sparks Escape ini dibuat dari bahan polyster/nylon yang berkualitas, dan memiliki garansi 1 tahun sejak tanggal pembelian. Kulit tasnya terdiri dari 3 lapisan yaitu : lapisan luar, lapisan tengah dan lapisan dalam sehingga akan melindungi laptop anda dengan perlindungan maksimal. 

Juga terdapat busa tebal pada bagian belakang tas tersebut yang dapat berfungsi sebagai pelindung dan peredam benturan bagi laptop anda. Pada kedua tali nya terbuat dari bahan busa pilihan berkualitas yang memiliki ketebalan istimewa, sehingga anda akan tetap merasa nyaman pada saat membawa laptop kesayangan anda dengan menggunakan tas tersebut.

Untuk mendapatkannya, tas laptop ini banyak dijual di toko komputer online terkemuka seperti kliknklik.com. Juga anda dapat menemukan thread di salah satu forum terbesar Indonesia yaitu kaskus dengan judul thread jual tas laptop notebook online harga grosir. Anda dapat mengunjungi thread tersebut dengan mengklik link ini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=699306232
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar