Selasa, 03 Mei 2016

Harga – harga Laptop Asus memang cukup mampu menarik banyak perhatian publik. Asus mampu menjawab berbagai permintaan pengguna tentang perkembangan performa dan teknologi tanpa harus melambungkan harga perangkatnya cukup tinggi. Untuk performa yang apik tentunya dibutuhkan komponen yang mendukung dan juga akan berpengaruh kedalam biaya produksi, hal ini merupakan teori yang sudah sewajarnya.



Seperti pada perangkat ZenBook UX305UA, perangkat Laptop terbaru dari Asus ini hadir dengan harga yang lebih tinggi dari perangkat pendahulunya namun hal itu sebanding dengan berbagai perkembangan yang terdapat pada perangkat yang satu ini. Asus mengklaim jika perangkat ZenBook UX305UA ini merupakan perangkat Laptop tertipis di dunia. Dengan hanya memiliki tingkat ketebalan sekitar 16 milimeter saja.

ZenBook UX305UA hadir dengan layar berukuran 13.3 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) yang ditopang dengan prosesor Intel Core i7-6500U dan juga GPU Intel HD 520 yang mampu menopang resolusi grafis hingga resolusi 4K. Didukung juga dengan media penyimpanan berjenis SSD dengan kapasitas sebesar 512 GB dengan komponen baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan normal.

Dengan bobot 1.3 KG saja, ternyata perangkat Laptop ini masih mampu menghadirkan desain premium dengan balutan material logam yang kokoh dan mewah. Asus ZenBook UX305UA ini dibanderol dengan harga Rp 17.79 juta. Harga yang cukup tinggi bagi beberapa pengguna, namun jangan khawatir bukan Asus jika tidak bisa memecahkan masalah seperti ini. Asus juga merilis perangkat ZenBook UX305UA dalam versi lebih hemat yaitu sekitar Rp 13.29 juta saja. Dengan konfigurasi prosesor Intel Core i5-6200U dengan penyimpanan tipe SSD berkapasitas 256 GB.


Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar