Kamis, 22 September 2011



Blackberry Playbook yang memiliki OS QNX merupakan salah satu cara RIM untuk menggaet para konsumen tablet, dengan harapan akan meraih kesuksesan yang sama dengan produk Blackberry handset dan BBM (blackberry Messenger) di seluruh dunia.

Playbook memiliki desain seperti tablet pada umumnya, Terdapat Logo khas Blackberry yang terbuat dari chrom dengan tulisan Blackberry yang terpasang di bagian depan dan chasis yang stylish. Berat bobot playbook yang lebih berat dari Samsung Galaxy Tab namun lebih ringan dari pada Apple Ipad 2 menjadikan Blackberry Playbook cukup nyaman untuk dibawa pada saat melakukan aktivitas mobile anda.

RIM pun menyediakan browser khusus bagi pengguna Playbook yaitu Webkit,  Webkit pada Playbook membuat aktivitas browsing menjadi lebiih cepat dan natural dengan tampilan desktop mode. Dilengkapi dengan Flash Player 10.1, tampilan video pada Youtube terlihat sempurna pada saat dijalankan.

Pada bagian atas terdapat empat buah tombol, yang terdiri dari tombol volume up, volume down, play/pause dan power button. Dilengkapi dengan prosesor Dual core, 1 Ghz TI OMAP untuk mendukung OS QNX pada Playbook, sehingga menghasilkan sebuah system operasi pada tablet yang efisien , cepat dan akurat. Juga didukung dengan RAM 1 GB berikut pilihan 16,32 atau 64 GB pada storagenya membuat Blackberry Playbook patut diperhitungkan sebagai opsi tablet untuk koleksi pribadi anda.


Processor Onboard1GHz dual-core Cortex-A9 CPU 
Video TypePowerVR SGX540 GPU 
Memory
  • 16GB storage  
  • 1 GB RAM 
Display
  • 7.0 inches  
  • TFT capacitive touchscreen, 16M colors 
Display Max. Resolution600 x 1024 
Display TechnologyTFT capacitive touchscreen, 16M colors 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Wireless LANAvailable
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 
Wireless BluetoothAvailable
  • v2.1 with A2DP, EDR 
Input Device TypeTouchscreen 
Interface Providedmicro USB 
Camera5 MP
  • Secondary : 3 MP 
O/S ProvidedBlackBerry OS 
Dimension194 x 130 x 10 mm 
Weight425 g 
Standard Warranty1 (One) Year Limited Warranty by Authorized Distributo

0 komentar:

Posting Komentar