Selasa, 23 Agustus 2011

Toshiba meluncurkan AMD prosesor untuk digunakan di beberapa laptop Toshiba satellite dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan laptop tipe tersebut. Hal ini dapat menarik perhatian konsumen yang lebih mengutamakan kualitas, desain dan performa. Laptop Toshiba Satellite dilengkapi dengan teknologi AMD VISIOIN yang menawarkan efektifitas tinggi dan daya tahan sempurna dengan harga yang cukup terjangkau.




Satellite C640D merupakan laptop Toshiba dengan performa handal dan tentunya memiliki harga terjangkau bagi anda yang memiliki budget terbatas. Dengan bobot yang cukup ringan untuk dibawa pada saat anda melakukan aktivitas sehari-hari, Laptop keluaran Toshiba ini dirancang dengan teknologi inovasi terbaru khas Toshiba. Layar yang berukuran 14” dengan teknologi HD Clear Superview widescreen LED juga dilengkapi dengan webcam built-in.

Dilengkapi dengan Prosesor AMD Athlon yang Dual core dan ATI mobility radeon akan membuat anda semakin betah untuk berlama-lama di depan laptop Toshiba C640D. Laptop dengan tampilan cantik ini pun memiliki daya tahan yang sangat istimewa karena memang dirancang khusus untuk digunakan sehari-hari.

Didukung oleh hard drive dengan kapasitas 500GB dan memory 2GB DDR3 yang dapat diupgrade sampai ke 8GB merupakan salah satu faktor yang dapat performa laptop Toshiba ini sangat nyaman pada saat anda menggunakannya.

Spesifikasi :

Processor AMD Fusion DualCore E350-1.6 GHz
Memory 2GB up to 8GB DDR3 Video Type ATI RADEON HD6310-256MB
Display Size 14" wide LED Crystal
Hard drive 500GB SATA
Optical Drive 8X CD/DVD Burner (Dual Layer DVD+/-R Drive)
Connetivity Integrated 802.11 a/b/g, 10/100Mbps Ethernet Expansion
3 x USB Port, WebCam, CardReader, RGB Port O/S Provided DOS
Battery Type Lion 6 cell Rechargeable Lithium-ion
Battery Dimension (WHD) 342 x 25.5/31.9 x 245 mm
Weight 2.2 kg

tertarik dengan laptop Toshiba C640D ? ..... anda bisa mengunjungi toko online terlengkap dan termurah di Indonesia. Hanya di http://kliknklik.com Get the best deals on every click.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar